Kilas Warta: Anjangsana Dispusip Surabaya ke Begandring Soerabaia

Begandring.com-Komunitas Begandring Soerabaia mendapat kunjungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Surabaya.

Nurul Fadhilah (kanan) dan Imam Budi (sisi kiri, paling tengah) sedang berbincang dengan pengurus Begandring Soerabaia. Foto: Begandring.com

Nurul Fadhilah, SH., M.Kn. (Kepala Bidang Pembinaan dan Layanan Kearsipan) serta Imam Budi Prihanto, S.IP., M.M (Sub Koordinator Bidang Pembinaan dan Layanan Kearsipan) beranjangsana ke Lodji Besar Peneleh pada Jumat, 12 Januari 2024.

Kunjungan selama kurang lebih dua jam tersebut berlangsung akrab, lancar, dan gayeng. Pembicaraan seputar arsip, film, dan hobi seputar koleksi benda antik.

Begandring Institute dikoordinatori Yayan Dodong Indrayana. Organ Begandring Soerabaia tersebut memiliki koleksi arsip dan data-data berupa dokumen, foto, dan video yang berkenaan dengan berbagai hal terkhusus sejarah dan budaya Kota Surabaya.

Yayan Indrayana mendiskusikan contoh arsip digital koleksi Begandring kepada Nurul Fadhilah. Foto: Begandring.com

Anjangsana ini diharapkan dapat memperkuat dan mempererat hubungan serta kerjasama antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya dengan Begandring Soerabaia.

Begandring Soerabaia berkomitmen terus berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan bertema literasi sejarah dan budaya berbasis arsip, serta bermanfaat bagi masyarakat luas.(azy)

Baca Juga  Begandring.com Dukung Jatim Media Summit 2023, Yang Akan Pertemukan Lebih dari 100 Stakeholders Media Lokal
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x